Kekuatan Estes “Raja Elf” Hero Baru Mobile Legends


Mobile legend kembali melakukan update,kali ini hero baru yang bernama “Estes” diperkenalkan. Tak ketinggalan skin barunya “Bishop”.

Estes merupakan hero pendukung “support” yang memiliki banyak kemampuan regenerasi.
Dari segi penampilannya, estes memakai armor berwarna hijau dengan hiasan bercorak emas. Pelindungnya juga dilengkapi jubah dengan motif mewah. Estes juga memakai mahkota yang menandakan bahwa dia adalah raja dari para elf.
Estes membawa buku sihir yang berisi mantera “moonlight”. sesuai dengan rasnya, yaitu elf, estes mampu memanipulasi kemampuan bulan untuk menyembuhkan diri atau menyerang lawan-lawannya. Meskipun termasuk hero pendukung tapi estes dilengkapi dengan kemampuan meyerang yang cukup hebat.

Berikut 4 kemampuan hebat estes
The Code of Moon Elves - Passive
Skill ini akan memberikan Estes secara periodik yang menambah damage pada basic attack Estes. Selain itu skill ini memiliki damage magic sebesar 450 poin dan mengakibatkan efek slow. Selain itu skill ini akan memberikan efek splash sebesar 220 damage. Skill ini akan sangat membantu Estes dari sisi damage.
Moonlight Immersion
Skill ini akan memberikan 200 poin HP kepada target kawan. Selain itu skill ini akan memberikan linked kepada target tersebut selama 3 detik yang juga memberikan total sumbangan HP sebanyak 300 poin. Apabila jarak link terlalu jauh, energi ikatan tersebut akan hilang. Saat kedua hero terkoneksi akan meningkatkan energy charging speed. Skill ini harus menjadi prioritas karena memiliki efek supportif yang tinggi.
Domain of Moon Goddess
Estes akan menciptakan area berbentuk bulat yang menghasilkan magic damage sebesar 350 poin apabila ada hero lawan yang masuk ke area tersebut. Apabila hero lawan ingin melarikan diri dari area tersebut akan terkena slow. Skill ini juga akan sangat bermanfaat untuk membuka war atau mengontrol hero lawan saat merangsek masuk ke pertahanan kita.
Blesssing of Moon Goddess
Ulti dari Estes terbilang sangat hebat. Itu dikarenakan Estes total akan melakukan heal kepada diri sendiri sebanyak 1080HP. Selain itu hero teman disekitar kita juga akan mendapatkan efek dari regenerasi HP. Sangat berguna untuk membuat kita dan anggota tim bertahan dari serangan lawan.

Nah sekarang ada alternatif lain selain Rafaela nih gan buat support team kalian, yang hobinya pake hero support langsung coba aja gan!
*j13
Latest

1 comments:

Thank for the information, really helpful

Website : Nagaqq



NAGAQQ Yang Merupakan AGEN BANDARQ, Domino 99, Dan Bandar Poker Online Terpercaya di asia hadir untuk anda semua dengan permainan permainan menarik dan bonus menarik untuk anda semua

NAGAQQ: AGEN BANDARQ BANDARQ ONLINE ADUQ ONLINE DOMINOQQ TERBAIK



Bonus yang diberikan NagaQQ :
* Bonus rollingan 0.5%,setiap senin di bagikannya
* Bonus Refferal 10% + 10%,seumur hidup
* Bonus Jackpot, yang dapat anda dapatkan dengan mudah
* Minimal Depo 15.000
* Minimal WD 20.000
*Meyediakan Deposit pulsa XL & SIMPATI

Memegang Gelar atau title sebagai QQ Online Terbaik di masanya

9 Games Yang di Hadirkan NagaQQ :
* Poker Online
* BandarQ
* Domino99
* Bandar Poker
* Bandar66
* Sakong
* Capsa Susun
* AduQ
* Perang Bacarrat (New Game)


Info Lebih lanjut Kunjungi :
Website : NagaQQ
Facebook : Facebook
WHATSAPP : +855977509035
Line : Cs_nagaQQ
TELEGRAM :+855967014811

BACA JUGA BLOGSPORT KAMI YANG LAIN:
agen bandarq terbaik
Winner NagaQQ
Daftar NagaQQ
AGEN POKER ONLINE
nagaqq
berita viral
berita unik



EmoticonEmoticon