Raon Lee – YouTuber Cantik Asal Korea


Anda pasti kenal dengan youTube star yang satu ini, gadis berparas cantik  bersuara merdu ini lahir di Korea selatan pada 10 juni 1990, dia mengunggah video pertamanya di youTube pada oktober 2014 dan langsung mendapatkan lebih dari 500 ribu  subscribers hanya dalam waktu 15 bulan (hebat kan??).


Pertama kali gua nemu videonya Raon Lee itu ketika lagi search MV "KANA-BOON – Silhouette" yang dijadikan lagu opening ke-16  anime adaptasi dari manga legendaris karya Masashi Kishimoto sensei di youTube, gua scroll sampai bawah eh ada cewek cantik yang cover lagu ini, gua tonton videonya dan ternyata ketagihan langsung deh subscribe dan tonton semua videonya hehe. Sampai saat ini video itu yang menjadi favorit gua.
Ciri khas dari youtuber yang satu ini adalah berambut panjang yang dipadukan snapbacknya sehingga terlihat semakin kece dan membuat viewernya ga bosen bosen nonton berulang kali. Kebanyakan lagu yang dia cover adalah soundtrack dari berbagai anime jepang misalnya saja Naruto Shipuuden, No Game No Life, Tokyo Ghoul, dan Sword Art Online.
Dia juga berkolaborasi dengan PelleK seorang metal singer asal Norwegia yang juga seorang youtuber dengan subscribe lebih dari 1 juta (wow), lagu yang mereka cover adalah soundtrack dari Sword Art Online – INNOCENCE.
Anda dapat menemukan Raon Lee di berbagai social media berikut ini :
YouTube : raonlee
Twitter: @raon_leee
Instagram :@raon_lee

*j13
First

1 comments:

nice info, thanks gan... kunjung balik http://juviviju.blogspot.co.id/


EmoticonEmoticon