Game PC terbaru super keren : Stardew Valley

Game PC terbaru super keren : Stardew Valley

Kalian pasti tak asing lagi kan dengan game Harvest Moon?? Dari Harvest Moon GB, A Wonderfull Life, hingga My Little Shop, mana favorit kalian? Kalo gua sih lebih suka yang A Wonderfull Life, tapi ada satu lagi nih game simulasi pertanian serupa yang tak kalah serunya dengan Harvest Moon yaitu Stardew Valley.



Game ini bergenre indie dan single player (offline) yang dikembangkan oleh satu orang saja yaitu ConcernedApe dan dirilis oleh Chucklefish pada 26 Februari 2016, kalian bisa membelinya di steam seharga Rp. 115.999 atau kalo mau gratisan kalian bisa download versi paktaninya disini (usahakan tetap beli originalnya ya) ga besar kok ukurannya cuma sekitar 327 MB, ringan kan? Tapi jangan salah walaupun ukurannya kecil tapi kualitasnya luar biasa, sebanding deh dengan harganya.

Apa saja keseruannya?

Simulasi? Jelas, Agriculture? ga usah ditanyain lagi (bayangin aja Harvest Moon)
RPG? Termasuk, pada saat nambang di mine kalian harus melawan berbagai jenis monster yang membuat suasana menambang jadi gak monoton dan lebih menegangkan pastinya.

baca juga Rekomendasi manga keren : Real Account

Fitur fiturnya:


  •          Terdapat 5 bidang keahlian yaitu : Farming, Fishing, Foraging, Mining, dan Combat. Masing masing memiliki tingkatan level 1 – 10 yang dapat dinaikan dengan cara melakukan hal sesuai keahlian yang ingin ditingkatkan.

  •          Terdapat craft sistem. Item item yang bisa dicraft akan terus bertambah (unlock) seiring meningkatnya level.

  •          Terdapat quest harian. Kalian bisa melihatnya di majalah dinding kota dekat toko serba ada (Pierre's general store) di pusat kota, quest itu berasal dari para penduduk lokal dan jika kalian berhasil menyelesaikan quest maka jumlah heart kalian terhadap para penduduk lokal yang mengirim qust akan meningkat.

  •          Kalian bisa menikahi seseorang (yang masih single tentunya). Terdapat 5 kandidat bujang dan 5 kandidat gadis diantaranya yaitu: bujangan: Alex, Elliot, Harvey, Sam, Sebastian. Dan yang gadis: Abigail, Haley, Leah, Maru, Peni. (kalo gua sih berhasil menikahi abigail, karena mudah mendapatkan heart dari abigail)

  •         Terdapat 4 musim dalam satu tahun yaitu spring, summer, fall, dan winter. Dan disetiap musim terdapat dua festival unik yang berbeda beda, kalian bisa mendapatkan berbagai item langka di festival tersebut.

  •          Bisa equip barang seperti cincin, sepatu,topi dll.

  •          Terdapat dua tempat untuk menambang yaitu di mine dan skull mine (terbuka setelah kalian menemukan skull key). Pada saat menambang kalian akan bertemu para monster monster lucu yang akan membuat suasana menambang tidak monoton dan sekaligus menjadi lebih menegangkan.
  •         Ada beberapa tempat tersembunyi seperti sewer, calico desert, secret forest, traveling chart dll. Yang akan memberikan item langka jika kalian bisa memasuki daerah tersembunyi tersebut. Cara memasukinya silahkan baca di jonooit.com

  •          Kalian bisa memilih tempat sendiri untuk membangun silo, kandang ayam, kandang kuda, kandang sapi atau sumur. Sebelum membangunnya pastikan tempat sudah bersih dari batu, rumput ataupun pepohonan dan pastikan juga bahan baku yang diperlukan sudah cukup.

  •          Kalian akan mendapatkan satu hewan peliharaan (anjing atau kucing) berdasarkan data yang kalian berikan saat pertama kali bermain Stardew Valley)



So, tunggu apalagi, mainkan sekarang juga. Oh iya, sebelum bermain silahkan berkunjung ke jonooit.com ya!, kalian akan mendapat berbagai tips dan trik yang akan memberikan kemudahan dalam bermain Stardew Valley, sehingga kalian bisa membangun kawasan pertanian impian kalian dan jadilah jutawan di stardew valley hehehe.



Spek minimum untuk bermain Stardew Valley, pastikan komputermu lebih bagus dari ini ya!
Minimum:
  • OS: Windows 7 or greater
  • Processor: 2 Ghz
  • Memory: 2 GB RAM
  • Graphics: 256 mb video memory, shader model 3.0+
  • DirectX: Version 10
  • Storage: 500 MB available space

*j13


EmoticonEmoticon