Rekomendasi Manga Romance Antimainstream – Horimiya (Hori-san to Miyamura-kun)



HORIMIYA (Hori-san to miyamura-kun)

Alternative tittle : ホリミヤ; 堀与; 堀與宮村; 崛与
Genre : Romance, Comedy, School Life, Slice of Life
Authors : Hagiwara, Daisuke (Art), HERO (Story)

Sinopsis: “Hori Kyouko mungkin terlihat seperti cewek SMA pada umumnya, namun sebenarnya dia punya rahasia besar, dia benar-benar berbeda ketika di rumah. Karena dia harus mengurusi semua pekerjaan rumah tangga dan adiknya sendirian, si Souta. Karena ayah dan ibunya sibuk bekerja, akhirnya dia jadi jarang menikmati hidup seperti cewek seumurannya. Namun suatu hari, adiknya Hori yang namanya Souta jatuh di jalan, kemudian ditolong oleh seorang cowok teman sekelas Hori, namanya Miyamura Izumi. Saat di kelas, dia terlihat sangat suram, pemurung, berkacamata, dan berambut panjang. Tapi ternyata, di luar sekolah dia adalah cowok yang friendly, keren, punya banyak tindik dan tatto. Karena Miyamura udah nganterin Souta ke rumah, otomatis dia ketemu Hori dan terbongkarlah semua rahasia mereka berdua masing-masing. Apa yang terjadi pada mereka berdua selanjutnya?.

baca juga rekomendasi manga action antimainstream
Karakter:

Hori Kyouko

Hori merupakan salah satu tokoh utama di manga ini. Dia agak tomboy, tapi dalam urusan pekerjaan rumah tangga dia tak tertandingi, semua pekerjaan rumah dapat diselesaikan dengan baik olehnya.Cewek ini berambut pirang, selain bisa melakukan pekerjaan rumah tangga dengan baik dia juga jago dalam urusan akademik. Dan kekuatan fisik Hori pun terbilang cukup kuat untuk sekedar memukuli teman-temannya :v


Miyamura Izumi


Miyamura juga merupakan salah satu tokoh utama. Cowok ini berambut panjang dan berpenampilan culun ketika di dalam kelas. Namun itu semua hanya untuk menutupi sifat dan penampilan aslinya. Dia memiliki banyak tattoo dan tindik. Namun semenjak dia berteman dengan Hori dia merubah penampilannya. Dia sedikit memotong rambutnya, dan mengurangi penampilan culunnya. Dia terlihat lebih friendly dan lumayan keren. Dan akhirnya dia jadi sedikit populer di kelasnya. Oh iya Miyamura juga ahli dalam mebuat kue, karena orangtuanya memiliki toko kue dan miyamura seringkali membantu orangtuanya membuat kue.

Ishikawa Toru

Ishikawa mempunyai perasaan kepada Hori. Dia sudah dua kali mengungkapkan perasaanya dan dua kali ditolak juga. Namun yang gua suka dari Ishikawa, dia itu tidak seperti anak kecil walaupun si Hori akhirnya bersama dengan Miyamura. Ishikawa tidak membenci miyamura, bahkan perasaan cemburu pun sepertiya tidak ada. Malahan hubungan Ishikawa dan Miyamura berkembang menjadi teman yang bisa dibilang sangat dekat.

Yoshikawa Yuki


Ini karakter favorit gua gan. Yoshikawa sepertinya mempunyai perasaan kepada Ishikawa. Namun dia tidak mudah ditebak. Penampilannya cukup imut, dan kadang-kadang gerak-geriknya itu ngeselin. Sifatnya itu kaya anak kecil, dan dia cukup menggemaskan ketika melakukan sesuatu.

Sengoku Kakeru


Sengoku merupakan ketua osis di sekolahnya Hori. Dia merupakan teman kecilnya Hori. Waktu kecil Sengoko sering jadi bahan bully annya Hori. Dia juga takut sama semua jenis serangga. Tapi dia punya pacar yang sangat cantik, bisa dibilang primadona sekolahannya Hori.

Ayasaki Remi

Nah ini dia, Remi merupakan pacar dari sang ketua osis, Sengoku Kakeru. Penampilannya sangat cantik. Tapi dia mempunyai hobi yang sedikit aneh, waktu Sengoku main kerumahnya, pajangan rumahnya itu semuanya serangga yang sudah diawetin. Berkebalikan kan sama si Sengoku.

Kouno Sakura


Kouno merupakan sekertaris osis. Dia punya peasaan sama si Ishikawa Toru, cowok yang sudah ditolak Hori dua kali. Kouno itu sedikit pemalu dan dia juga memakai kacamata.


Dari segi cerita, manga ini ceritanya bagus dan gak mainstream dan yang pastinya gak bakalan ngebosenin, walaupun ceritanya romance tapi gak klise. Kenapa? Karena manga ini dibumbui dengan sedikit komedi yang bisa membuat kalian semua tertawa. Kisah-kisah pribadi tiap karakter juga disusun dengan sangat baik dan mendukung berjalannya alur cerita. Jadi buat kalian yang udah pada bosen sama cerita romance yang itu-itu aja, bisa nih masukin Horimiya ke manga list kalian.

*j13

3 comments

Nice info gan,
untuk info Review Film terlengkap, bisa kunjungi Foreverboxoffice@blogspot.com

Thank for the information, really helpful

Website : Nagaqq



NAGAQQ Yang Merupakan AGEN BANDARQ, Domino 99, Dan Bandar Poker Online Terpercaya di asia hadir untuk anda semua dengan permainan permainan menarik dan bonus menarik untuk anda semua

NAGAQQ: AGEN BANDARQ BANDARQ ONLINE ADUQ ONLINE DOMINOQQ TERBAIK



Bonus yang diberikan NagaQQ :
* Bonus rollingan 0.5%,setiap senin di bagikannya
* Bonus Refferal 10% + 10%,seumur hidup
* Bonus Jackpot, yang dapat anda dapatkan dengan mudah
* Minimal Depo 15.000
* Minimal WD 20.000
*Meyediakan Deposit pulsa XL & SIMPATI

Memegang Gelar atau title sebagai QQ Online Terbaik di masanya

9 Games Yang di Hadirkan NagaQQ :
* Poker Online
* BandarQ
* Domino99
* Bandar Poker
* Bandar66
* Sakong
* Capsa Susun
* AduQ
* Perang Bacarrat (New Game)


Info Lebih lanjut Kunjungi :
Website : NagaQQ
Facebook : Facebook
WHATSAPP : +855977509035
Line : Cs_nagaQQ
TELEGRAM :+855967014811

BACA JUGA BLOGSPORT KAMI YANG LAIN:
agen bandarq terbaik
Winner NagaQQ
Daftar NagaQQ
AGEN POKER ONLINE
nagaqq
berita viral
berita unik


The 3-in-One titanium rod in femur complications
The 3-in-1 titanium rod in femur titanium hair trimmer as seen on tv complications. 2020 ford edge titanium for sale This simple, easy titanium trim hair cutter reviews and easy titanium symbol workhorse rod works like a simple one-in-one for all titanium keychain kinds of women. The 3-in-1 titanium rod is $8.99 · ‎Out of stock


EmoticonEmoticon